Social Icons

f

Pages

JUAL CCTV,PASANG CCTV,SPARE PART CCTV JAKARTA

PRIMA CCTV bergerak dalam penjualan Produk CCTV dan Melayani Pemasangan atau Instalasi CCTV untuk berbagai Bangunan antara lain :
  1. Pemasangan / Instalasi CCTV untuk Rumah
  2. Pemasangan / Instalasi CCTV untuk Toko / Modern Market
  3. Pemasangan / Instalasi CCTV untuk Kantor
  4. Pemasangan / Instalasi CCTV Untuk Bangunan Gedung
  5. Pemasangan / Instalasi CCTV untuk Area Bangunan Pabrik
  6. Pemasangan / Instalasi CCTV untuk Area Parkir
  7. Pemasangan / Instalasi CCTV berbasis IP Camera
  8. Pemasangan / Instalasi CCTV berbasis Wireless Camera
Cakupan wilayah kami meliputi Jakarta,Bogor,Depok,Tangerang,Bekasi dan Cikarang

Pengertian CCTV Camera


CCTV atau Closed circuit television  yang berfungsi untuk menampilkan gambar pada waktu dan tempat tertentu. Closed circuit television artinya menggunakan sinyal yang bersifat tertutup, tidak seperti televisi biasa yang merupakan sinyal siaran.
 CCTV ini di gunakan sebagai peralatan, pelengkap keamanan yang bersifat mengawasi seluruh tempat yang dijangkaunya. CCTV ini banyak di gunakan dalam industri-industri seperti Militer, bandara, kantor pemerintah, pasar modern, pabrik, toko, bahkan di zaman sekarang ini untuk menjamin atau pencegahan tindak kejahatan, perumahan pun telah banyak yang menggunakan tekhnologi ini.Perlengkapan sederhana CCTV ini ada beberapa macam, namun yang paling pokok ada 2 yaitu
:
  •  Kamera, kamera CCTV ini berfungsi sebagai alat pengambil gambar, kamera juga di bedakan dari beberapa tipe sesuai dengan fungsinya. Penggunaan dan fungsinya memiliki dua hal yang paling utama, yaitu kamera CCTV analog dan kamera CCTV Network yang mana kamera analog menggunakan satu solid kabel untuk setiap kamera, berarti setiap kamera harus terhubung ke DVR atau sistem secara langsung. Sedangkan kamera Network atau yang biasa di sebut IP kamera bisa menggunakan jaringan network yang berarti akan menghemat dari segi instalasi karena network bersifat paralel dan bercabang sehingga tidak memerlukan suatu kabel khusus untuk tiap kamera dalam pengaksesannya. CCTV Cameras
  •  Digital video recorder atau yang biasa di singkat dengan DVR. Ini adalah sistem yang di gunakan oleh kamera CCTV untuk merekam semua gambar yang dikirim melalui kamera. Dalam sistem ini banyak fitur yang bisa kita manfaatkan sebagai pelengkap keamanan, salah satunya adalah merekam semua kejadian yang berada di tempat jangkauan kamera CCTV. Dan hasil rekaman ini yang nantinya akan menjadi bukti dari setiap kejadian yang diperkarakan. Jumlah dan kwalitas rekaman akan di tentukan oleh Digital video recorder ini. Satu hal lagi yang bisa merupakan pokok yaitu adanya suatu Monitor.

Artikel Populer

info mesin Indonesia